Tagline
Mencatat Indonesia
IstilahDeskripsi
AgamaKepercayaan yang dianut oleh penduduk (Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Khonghucu) Kegunaan: Penentuan kebijakan yang berkaitan dengan kerukunan umat beragama, contoh: kebijakan Kementerian Agama dalam pembangunan tempat-tempat ibadah
Akademi/Diploma III/Sarjana MudaSudah menyelesaikan pendidikan formal program DIII atau mendapatkan gelar sarjana muda pada suatu akademi/perguruan tinggi.
Akta KelahiranSurat tanda bukti kelahiran yang dikeluarkan oleh kantor catatan sipil.
Akta PerceraianSuatu bukti otentik tentang putusnya suatu ikatan perkawinan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama.
Akta PernikahanSuatu alat bukti otentik yang dikeluarkan oleh Pemerintah/Instansi pelaksana kepada seorang pria dan seorang wanita dalam melaksanakan pencatatan perkawinan.
Aktivitas yang biasa dilakukan - BekerjaAdalah melakukan kegiatan ekonomi yang menghasilkan barang atau jasa, penghasilan atau keuntungan, upah atau gaji, hasil usaha sewa, bunga, dan lain-lain.
Aktivitas yang biasa dilakukan - LainnyaApabila penduduk biasa melakukan sesuatu aktivitas yang tidak termasuk dalam pilihan jawaban.
Aktivitas yang biasa dilakukan - Mengurus rumah tanggaAdalah kegiatan mengelola kebutuhan keluarga dan urusan rumah tangga tanpa mendapat upah atau gaji, termasuk anggota keluarga yang membantu mengurus rumah tangga.
Aktivitas yang biasa dilakukan - Sekolah/kuliahMengikuti kegiatan pendidikan formal dan non formal pada jenjang pendidikan dasar (SD dan SLTP) dan menengah (SLTA) maupun pada jenjang pendidikan tinggi (DI, DII, DIII, DIV, S1, S2, S3).
Anggota KeluargaOrang-orang yang nama dan identitas biodatanya tercantum dalam Kartu Keluarga (KK)
Showing 1-10 of 79 items.